Rabu, 18 Juni 2008

Kegiatan Kegiatan akhir tahun ajaran

Alhamdulillah sudah selesai dilaksanakan beberapa agenda kegiatan siswa di akhir tahun ajaran ini:


Ke Yogyakarta,…
Yap! Alhamdulillah siswa di level 9 SMPIT Gema Nurani sudah selesai jalan-jalan ke sana ba’da ULUM kemarin. Tepatnya tanggal 13-16 Juni 2008. Semuanya fun dan enjoy dengan kegiatan diYogya, dan yang paling penting sampai kembali ke Bekasi dengan selamat tentunya.

Ke Cibodas,…
Akhirnya,…. Selesai ujian siswa/siswi level 6 SDIT Gema Nurani langsung rekreasi ke Cibodas. Mengambil lokasi di Pondok Pemuda. Berangkat Jum’at 13 Juni 2008 jam 8.00 pagi dan hari sabtu 14 Juni 2008 dah sampai lagi de Bekasi. Alhamdulillah,.... semua berjalan lancar.


Akhirussannah SMPIT GN Mengambil Tema : With Faith, Knowledge and Charity, Lets Zest toward Rabbani Generation ini, mengambil lokasi di Arena Banquet Hall Harapan Indah Club Center Medan Satria, Bekasi. Acara berlangsung sangat lancar, alhamdulillah. Dihadiri oleh Ketua Yayasan & Direktur Perguruan, Siswa-siswi SMP & SMAIT Gema Nurani, Staff Perguruan dan Kepala-Kepala Lembaga, Guru, Orangtua murid dan Komite Sekolah. Suasanan haru pada saat pengukuhan membuat banyak undangan yang hadir menitikkan airmata. Tawa peserta & Undangan juga dibuat meledak oleh tampilan “parodi Guru” oleh siswa smpit GN. Acara diakhiri dengan tampilan drama dalam bahasa Inggris. Subhanallah, ternyata anak-anak Gema Nurani cukup kreatif dan Innovatif. Acarapun berakhir setelah saling berjabat tangan antara siswa/I dengan semua tamu undangan yang hadir.


SUPER CAMP...
Acara ini masih berlangsung sampai hari ini, kegiatan Super Camp Grade V SDIT Gema Nurani 2007 – 2008. Insya Allah akan dilaksanakan Rabu-Kamis, 18-19 Juni 2008 di Buperta Cibubur Kempa I Pendopo Garuda. Dengan ketentuan Orang tua tidak diperkenankan berada di lingkungan Super Camp selama kegiatan berlangsung. Rencana keberangkatan 06.30 wib kumpul disekolah dan 12.30 Kamis dari Bumi Perkemahan Cibubur.

Tidak ada komentar: